CUMAN MENCOBA

Sabtu, 03 Desember 2011

Pengen Tau 10 Fakta "Bruno Mars" ??

Pernahkah Anda mendengar lagu “nothing ‘on You Baby” oleh BOB dan “Billionaire” oleh Travie McCoy dan bertanya-tanya, “siapa yang orang lain dengan vokal halus?” Yah, namanya Bruno Mars dan dia sudah popularitas perlahan-lahan mencapai sejak musim dingin terakhir dengan sudah lebih dari 15.000 teman di Myspace, sekitar 40.000 penggemar di Facebook, dan sekitar 13.000 pengikut di Twitter. Berikut adalah daftar fakta menarik Anda mungkin tidak tahu tentang ini segera-untuk-menjadi seniman solo!



1. Semua orang yang mendengar tentang artis telah dikenal dia sebagai Bruno Mars.Itu nama obat bius untuk seorang pria obat bius, tapi apa nama aslinya? Ini Hernandez Peter.

2. Jadi, jika Petrus adalah nama aslinya, lalu mana Bruno Mars berasal? Julukan ini catchy ini diilhami oleh pegulat Bruno Sammartino dan pabrik Mars.

3. Dia mungkin telah dilahirkan di Hawaii, tapi apa kebangsaan Bruno Mars? Dia dari Filipina dan keturunan Puerto Rico.

4. Saya tahu beberapa dari Anda memiliki “naksir” baginya, dan siapa yang bisa menyalahkan Anda dengan suara santai sungguh-sungguh seperti itu. Berapa umur Mars Bruno? 23-tahun

5. Apa lagi Bruno Mars bekerja pada saat ini? Dia baru-baru ini bekerja sama dengan Mike Posner, yang bernyanyi “Cooler Than Me,” untuk sebuah lagu.

6. Bruno Mars ditampilkan dalam lagu, tetapi apakah dia punya lagu sendiri? Ya, Bruno Mars juga memiliki lagu sendiri di luar sana. Check them out di Myspace-nya.Favorite saya adalah “Count on Me!”

7. Dimana anda membeli Bruno lagu Mars, Anda bertanya? Jika Anda tidak dapat mendapatkan cukup Bruno Mars, maka Anda beruntung karena bermain besarnya (EP) untuk “Tapi Ini Lebih baik jika Anda Tidak Tahu” bisa dibeli di iTunes.

8. Apa itu tentang Bruno Mars yang membuatnya berbeda dari artis lain? Dalam sebuah wawancara MTV, Bruno Mars mengatakan bahwa ia seorang seniman yang unik karena dia eklektik. Dia tidak hanya datang pada Anda dengan satu suara.Dengan lagu seperti “Tidak ada ‘pada Anda,” yang merupakan lagu hip-hop dan “Billionaire” sebenarnya adalah lagu reggae, Bruno Mars telah menemukan cara untuk meletakkan suara sendiri pada setiap lagu.

9. Apa genre tidak Bruno Mars menempatkan dirinya di bawah sejak dia punya berbagai-macam musikalitas? Sampai sekarang rock, jiwa, dan eksperimental.Anda memiliki banyak jiwa Bruno Mars dan itulah mengapa kita mencintai musik Anda.

10. Apa sesuatu yang menarik bahwa Bruno Mars tidak selama down time-nya?Apakah Anda tahu Bruno Mars benar-benar melihat orang-orang yang cover lagu-lagu di YouTube?

sumber:http://www.urbaneperspectivemag.com/2010/06/21/who-is-bruno-mars-10-facts-about-this-new-kid-on-the-block/

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar yang sopan yah ^_^ kalo perlu sumbang puisi juga boleh ....

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews